Kapolda Kalteng Pantau Langsung Kegiatan Rapid Test di Kobar

8 June 2020 - 09:34 WIB
www.tribratanews.com – Kobar. Tingkat kesembuhan pasien covid-19 dinilai cukup tinggi,  Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengapresiasi kinerja para anggota Polri jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) beserta pemerintah daerah dalam menangani virus corona.

Kapolda Kalteng meminta anggota tetap menjalani tugas dengan baik dan semangat agar dapat merebut hati masyarakat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. “Saya mohon dukungan kita semua, kita sama-sama bergandeng tangan untuk menjaga ketertiban masyarakat di wilayah Kobar, guna tetap mematuhi aturan pemerintah juga protokol Kesehatan,” imbau Kapolda Kalteng saat memantau langsung proses rapid test di Pasar Indra Sari, Sabtu (6/6).

Kapolda Kalteng juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI Polri dan gugus tugas yang selama ini telah bekerja dengan sangat baik dalam penanganan covid-19. Selain itu, Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran yang ikut dalam rombongan juga menyampaikan dukungannya atas kinerja TNI-Polri dan gugus tugas dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. “Kesatuan dan kekompakan akan membuat institusi menjadi lebih baik,” ungkap Gubernur Kalteng.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment