Kapolda Kalteng Gelar Memancing Bersama PWI Kalteng, IJTI Dan Awak Media

7 November 2020 - 16:06 WIB
www.tribratanews.com. dalam rangka mempererat silaturahmi, Polda Kalteng menggelar mancing bahagia bersama PWI Kalteng, IJTI dan awak media di kolam pemancingan Ditlantas Polda Kalteng, Jumat (06/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., didampingi Wakapolda, Brigjen Pol. Indro Wiyono, Ka BNNP, Brigjen Pol. Edi Swasono, pejabat utama Polda dan puluhan jurnalis (media cetak, online maupun televisi dan elektronik).

Puluhan hadiah disediakan dan dibagikan kepada peserta pancing.

Kapolda Kalteng melalui Kabid Humas, Kombes Pol. Hendra Rochmawan menyampaikan bahwa kegiatan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas bersama insan pers yang memberitakan keberhasilan Polda Kalteng.

"Semoga dengan kegiatan antara Polda Kalteng dan insan pers ini dapat terjalin dengan baik, walaupun dalam kondisi pandemi saat ini," terang Kabid Humas.

Kegiatan ini digelar ditengah kesibukan pekerjaan, baik Polri maupun awak media, sehingga diharapkan bisa membuat seluruhnya bahagia dan melupakan kegiatan sehari-hari sejenak.

”Ini bentuk sinergitas dan saya yakin akan terus dipertahankan kedepannya. Maka itu saling mendukung sangat baik, terlebih saat ini dalam suasana pilkada dan pandemi. Yang pasti kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker dan cuci tangan,” tambah Kabid Humas.


(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment