Kapolda Kalteng bersama Ketua Bhayangkari Blusukan Bagikan Bansos bagi Warga Desa Terpencil

30 September 2024 - 11:45 WIB
www.tribratanews.com – Palangka Raya. Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., bersama Ketua Bhayangkari Nyonya Martha Dedi Prasetyo kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat di dua lokasi yakni di TPA Km 14 Tjilik Riwut dan Kelurahan Kameloh Baru, Kota Palangka Raya.
 

Sebelum disalurkan, Kapolda melepas pendistribusian paket sembako didampingi Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. Ida Oetari Purnamasasi, S.A.P., M.A., pejabat utama Polda Kalteng dan pengurus Bhayangkari yang digelar di depan lobi Mapolda Kalteng.
 

Kapolda mengatakan, pihaknya mendistribusikan sebanyak 150 paket sembako kepada masyarakat di dua lokasi tersebut yang terdampak Covid-19 dan banjir.
 

Bantuan sosial ini, lanjut Kapolda, sebagai bukti kepedulian Polda Kalteng bersama Pengurus Bhayangkari terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan banjir saat ini.
 

"Selain itu, bantuan sosial kali ini juga dalam rangkaian memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69," tutur Kapolda.
 

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., mengatakan, dalam kegiatan ini Kapolda bersama Ketua Bhayangkari turun langsung mendistribusikan bantuan di dua lokasi tersebut.
 

Untuk pendistribusian bantuan sosial ke wilayah Kelurahan Kameloh Baru, Kapolda bersama Ketua Bhayangkari serta rombongan menggunakan kapal motor milik Ditpolairud Polda Kalteng, lalu menjangkau permukiman warga yang terisolasi jalur darat karena banjir.
 

Selain paket sembako lanjut Kabidhumas, pihaknya juga memberikan multivitamin dan masker serta Trauma Healing kepada masyarakat. 
 

"Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini dapat membantu meringankan kesusahan masyarakat," tutup Kabidhumas. 

Share this post

Sign in to leave a comment