Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan Kepada Personel Brimob

18 August 2024 - 12:19 WIB
www.tribratanews.com - Palangka Raya. Satbrimob Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke -76, Polda Kalteng menggelar kegiatan Upacara penaikan Bendera Merah Putih yang di Laksanakan di Mapolda Kalteng jalan Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Selasa (17/08/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M juga memberikan Penghargaan Kepada Personel Polda Kalteng yang terlibat dalam vaksinator Covid-19, petugas pemulasaran jenazah pasien covid – 19 dan tracer di wilayah hukum polda kalteng tahun 2021.

Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K menyampaikan bahwa penghargaan yang telah diberikan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi pimpinan kepada anggota yang telah berdedikasi dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di wilayah hukum Polda Kalteng.

“Saya pribadi berharap dengan semaraknya hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76, kita semua anggota polri selalu senantiasa menanamkan kebanggan dalam diri terutama dalam bertugas, karena itulah yang akan memotivasi kita untuk memberikan yang terbaik kepada institusi Polri dan tentunya kepada Bangsa Indonesia,” tuturnya.

Share this post

Sign in to leave a comment