Kapolda Jatim Silaturahmi Dengan Pengurus PCNU Kabupaten Pamekasan

22 October 2020 - 10:36 WIB

www.tribratanews.com. Dalam rangka memperat hubungan komunikasi, Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Moh. Fadil Imran, M.Si melakukan silaturahmi dengan Tokoh Ulama dan Pengurus PCNU Kabupaten Pamekasan di Kantor PCNU Jl. R. Abd. Azis Kel. Jungcangcang Kec./Kab. Pamekasan. Rabu (21/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim didampingi Dir Intelkam Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim serta Kapolres Pamekasan dan PJU Polres Pamekasan.

Kapolda Jatim mengungkapkan bahwa ulama tidak diragukan lagi dengan kesetiaannya dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

“Segala bentuk yang ingin mengganggu keutuhan bangsa ini tidak dapat terjadi apabila masyarakat bisa menjalin dan menjaga silaturahmi,” ucap Kapolda Jatim.

Kapolda Jatim memberikan Cindera mata kepada perwakilan ulama NU Kab. Pamekasan yang diterima oleh KH. Afifuddin Toha (Ketua Rois Suriyah PCNU Kab. Pamekasan) dan Pemberian Bantuan sosial yang diterima oleh KH. Ihyauddin Yasin (Wakil Ketua PCNU Kab. Pamekasan) berupa 1 ton Beras dan 2500 buah masker.

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment