Kapolda Jatim Siap Beri Hadiah Khusus Polres Tertangguh Tangani Covid-19

27 November 2020 - 11:28 WIB
  www.tribratanews.com. Kapolda Jatim, Irjen Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., bersama Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Pejabat Utama Polda Jatim melakukan kunjungan petama ke Polrestabes Surabaya, Kamis (26/11/2020).  

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan penekanan terhadap penanganan Covid-19 dan pengamanan Pemilukada serentak 2020 di daerah Jawa Timur khususnya di Kota Surabaya, bahkan Kapolda akan memberikan hadiah bagi Polres yang melakukan penanganan covid-19 pada akhir tahun mendatang.  

“Kami melakukan analisa dan evaluasi terkait berapa banyak kegiatan penanggulangan ataupun pencegahan Covid-19 yang dilakukan di daerah itu. Nanti di akhir tahun akan saya beri penghargaan kepada Polres terbaik dan tertangguh,” jelas Kapolda.  

Polda Jatim juga akan terus menggandeng TNI dan tenaga medis untuk tetap menjalankan Kampung Tangguh Semeru yang telah di bentuk Kapolda Jawa Timur sebelumnya, Irjen Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si.  

“Kampung Tangguh dan Tim Covid Hunter yang sudah ada di jajaran Polda Jatim, itu menjadi pedoman kami dalam program menghadapi permasalahan Covid-19,” tambah Kapolda.  

Kapolda berharap dengan adanya Covid Hunter dan Kampung Tangguh, masyarakat bisa sadar dan dapat menurunkan jumlah pasien positif. Dan perlu dukungan dari masyarakat.  

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment