Kapolda Jatim Imbau Masyarakat Rayakan Malam Tahun Baru dengan Sederhana

30 December 2023 - 18:15 WIB
Dok. Polda Jatim

Tribratanews.tribratanews.com - Surabaya. Masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi dalam perayaan tahun baru agar lebih mengedepankan kesederhanaan yang wajar, menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. Hal tersebut disampaikan Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., usai menggelar rilis akhir tahun, di Mapolda Jatim.

“Saya berharap, masyarakat Jawa Timur dapat berpartisipasi secara aktif, yang pertama dalam perayaan tahun baru agar lebih mengedepankan kesederhanaan yang wajar, menghindari kegiatan yang berlebihan, khususnya di luar, seperti pesta dan lain-lain,” ungkap Kapolda, Jum’at (29/12/23).

Baca Juga: Menkominfo: Operasional BTS 4G Akan Tingkatkan Produktivitas Masyarakat di 3T

Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto mengatakan pihaknya juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk lebih menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. Diharapkan masyarakat juga ikut berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Kemarin kita sudah deklarasi damai, yang disaksikan bapak Kapolri, yang disaksikan Asintel dan Aster, yang mewakili bapak Panglima, mudah-mudahan itu bisa disisipkan dengan baik sampai ke lapisan elemen masyarakat, sehingga semuanya bisa sama-sama menjaga,” jelas Kapolda.

Kapolda menambahkan, seluruh elemen masyarakat senantiasa berpartisipasi aktif untuk mendukung Polda Jatim dan jajaran, serta Stakeholder terkait dalam memelihara situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Jawa Timur, agar tetap kondusif. Dan juga senantiasa meningkatkan kewaspadaan, terhadap segala bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas yang dimungkinkan terjadi di tahun 2024.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment