Kapolda Jatim Dampingi Komisi III DPR RI, Bagikan Sembako dan Masker ke Masyarakat Jatim

16 October 2020 - 15:11 WIB
www.tribratanews.com - Surabaya. KapoIrjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, bersama dengan Anggota Komisi III DPR RI, di depan Lobby Tribrata, Mapolda Jatim. Membagikan 5.000 masker dan 1.000 paket sembako, ke masyarakat di Jawa Timur.


Mereka yang menerima ribuan masker dan ribuan paket sembako ini dibagikan di 5 (Lima) Kabupaten/ Kota di Jatim. Diantaranya, Surabaya raya, yang meliputi, Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo, Tanjung Perak dan Mojokerto. Masing masing daerah akan mendapatkan 200 paket sembako dan 1.000 masker.lda Jatim.



Masing masing daerah akan mendapatkan 200 paket sembako dan 1.000 masker. Ketua rombongan Komisi III DPR RI, Adies Kadir, mengatakan pihaknya sedang reses di dapil masing – masing. Wakil rakyat dari Dapil Surabaya Sidoarjo ini, sedang melakukan aksi sosial dan serap aspirasi bersama anggota DPR RI lain dari dapil yang ada di Jawa Timur.


Terkait pembagian sembako serta masker, dia sebelumnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur dan jajaran yang bisa menekan penyebaran Covid-19 di Jatim. Karena angka penyebaran Covid di Jawa Timur berhasil dikendalikan. Semula dengan penyebaran tinggi yakni zona merah berubah menjadi ke zona orange dan bahkan kini Jawa Timur menuju zona hijau.

Share this post

Sign in to leave a comment