Kapolda Jateng Kunjungan Ke Lapas Super Maksimum Security Karanganyar

3 November 2022 - 21:21 WIB
Foto : Dok.Polda Jateng

Tribratanews.polri.gi.id - Cilacap. Setelah melaksanakan pengukuhan Polresta Cilacap, Kapolda Jateng Irjen. Pol. Ahmad Luthfi melaksanakan kunjungan silaturahmi secara dinas ke Lapas super maksimum security Karanganyar Nusakambangan. Kamis, (3/11/22). Dalam kunjngannya, Kapolda mengecek situasi dan warga binaan yang ada di Lapas Maksimum Security Karanganyar.

Baca juga :  Kapolda Malut Bersilaturahmi dengan Sultan Ternate

Kapolda Jateng menjelaskan kunjungan ini untuk mempererat kerjasama terkait pola pengamanan. Pihaknya juga melakukan pengecekan situasi wilayah warga binaan, khususnya yang ada di wilayah nusakambangan.

"Sinergitas kolaborasi antara Forkopimda dalam hal ini aparat keamanan, khususnya Polresta Cilacap untuk lebih ditingkatkan dengan adanya polsek di Nusakambangan. Untuk itu, kunjungan ini juga sebegai evaluasi. Sehingga kegiatan kita dalam rangka pengamanan bisa maksimal,” jelasnya.

Irjen. Pol. Ahmad Luthfi menambahkankan personel di Polresta Cilacap nantinya akan ditambah, khususnya di wilayah hukum Polsek Nusakambangan. Hal itu dilakukan untuk membackup pengamanan yang ada di wilayah Nusakambangan agar terciptanya situasi yang aman.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment