Kapolda Jambi Terima Kedatangan Panpel Pelantikan Pengurus PWI

2 September 2022 - 12:31 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., menyatakan kerjasama media dan para wartawan dengan institusinya selama ini berjalan dengan baik, dan ini terus dijaga agar kamtibmas di provinsi Jambi tetap kondusif.

Hal ini disampaikan beliau saat menerima kedatangan Panitia Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi 2022-2027 diruangan kerjanya, Kamis (1/9/22).

Kedatangan panitia dan beberapa pengurus PWI ke Polda Jambi, selain beraudensi dan bersilahturahmi sekaligus mengundang Kapolda Jambi hadir pada acara pelantikan pengurus baru PWI Provinsi Jambi 2022-2027.

Dihadapan pengurus PWI Jenderal Bintang Dua ini menyampaikan, bahwa wartawan itu salah satu profesi yang mulia sampai saat ini, wartawan Jambi diharapkan bisa bersama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Provinsi Jambi.

Beliau yang didamping Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso dan Wadir Intelkam Polda Jambi, AKBP Irwan Andi Purnamawan.

Kapolda Jambi berpesan semoga dengan kepengurusan baru ini, persatuan wartawan Jambi bisa semakin solid dan mampu memberikan informasi yang aktual dan menyejukkan.

Hadir dari PWI yakni Riduan Agus ketua PWI terpilih, Mukhtadi Putranusa Ketua Panpel pelantikan pengurus, Arwani calon sekretaris PWI, Reza sekretaris panitia dan Jenewar Humas PWI.

Ketua PWI terpilih Riduan Agus dihadapan Kapolda Jambi mengharapkan kehadiran untuk acara nanti.

Sementara itu Mukhtadi Putranusa menyampai beberapa agenda PWI ke depan diantaranya persiapan Porwanas bulan depan di Malang, serta beberapa agenda lainnya.

Share this post

Sign in to leave a comment