Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi di Wilayah Kota Sukabumi

28 February 2022 - 08:10 WIB
www.tribratanews.com - Sukabumi. Kapolda Jabar Irjen. Pol. Suntana meninjau langsung proses vaksinasi Presisi Polres Sukabumi Kota Polda Jabar yang bertempat di Gedung Juang 45, Minggu (27/2/22).

Irjen. Pol. Suntana memastikan langsung kelancaran proses percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan. “Hari ini kita memastikan langsung proses percepatan vaksinasi di wilayah Jawa Barat, agar bisa segera tercapai target vaksinasi sesuai yang ditetapkan oleh Bapak Kapolri,” jelas Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengapresiasi peran Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, yang telah bersama-sama, mendorong masyarakat untuk bisa mensukseskan program percepatan vaksinasi.

“Khusus untuk Kota Sukabumi, saya mengucapkan terima kasih kepada pak Wali Kota Sukabumi, Dandim 0607 Sukabumi dan masyarakat yang telah turut mensukseskan vaksinasi Covid-19. Luar biasa antusiasnya terhadap vaksinasi,” jelas Kapolda.

Kapolda mengingatkan kepada seluruh masyarakat, meskipun sudah divaksin, tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk menghindari penularan Covid-19. “Jangan lupa, meski sudah vaksin 1, 2, dan vaksin 3, tetap disiplin prokes, agar tidak tertular Covid-19,” jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment