Kapolda Hadiri Opening Ceremony Jatim Fair dan Launching Logo 76 tahun

9 October 2024 - 13:11 WIB

www.tribratanews.com - Surabaya. Forkopimda Jawa Timur hadiri opening ceremony “Jatim Fair Hybrid Online dan Offline” 2021, Jumat (08/10/2021) di Grand City Surabaya.

Acara tersebut merupakan rangkaian hari jadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang ke-76 tahun 2021, sekaligus Launching logo 76 Hari Jadi Pemprov Jatim.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., bersama Pejabat Utama Polda Jatim mengikuti serangkaian opening ceremony Jatim fair yang dihelat di Grand City Surabaya, pada 8 sampai dengan 12 Oktober 2021.

Sebanyak 170 stand pameran produk unggulan dari berbagai daerah di Jawa Timur, dapat dijumpai di sini.

Mulai dari kerajinan tangan, hingga kuliner khas masing-masing daerah.

Gubernur Jatim mengatakan, 2 minggu lalu Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUKM) juga sudah melakukan expo yang sama, namun sekarang ini merupakan bagian resminya Jatim Fair, sekaligus launching logo 76 Provinsi Jawa Timur.

“Kita memulai dengan Jatim fair, ini adalah ekspo dari produk-produk unggulan dan andalan Jawa Timur. Kita lakukan secara hybrid, jadi ada yang offline, ada yang visual, karena memang suasananya masih harus kita bangun dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat, dan tentu kita ingin saat yang sama ekonomi kita bangkit,” jelas Gubernur Jatim.

Gubernur mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur atas support-nya, doa dan ikhtiar bersama, kita harus menyeiringkan antara bangkitnya ekonomi kita, dengan upaya yang terus dikendalikan dari penyebaran Covid-19 di Jawa Timur.

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment