Kapolda Gorontalo Jenguk Dan Beri Motivasi Personil Polri Yang Sakit Menahun

25 June 2022 - 01:27 WIB

www.tribratanews.com – Gorontalo. Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., bersama rombongan mendatangi rumah Ipda Kaspandi, Kamis (23/06/22).

Diketahui salah satu anggota Polda Gorontalo ini mengalami sakit yang cukup lama (sakit yang tidak kunjung sembuh) sehingga tidak bisa melaksanakan tugas sebagaimana biasanya.

Dalam kunjungannya Kapolda Gorontalo yang turut didampingi oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo dan Pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo hadir untuk menjenguk sekaligus memberikan tali asih berupa bantuan sembako.

Dikatakan Kapolda Gorontalo, melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes PolWahyu Tri Cahyono, S.I.K., kunjungan ini sebagai wujud kepedulian, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, dimana Polda Gorontalo melaksanakan anjangsana dengan menjenguk sejumlah Anggota Polri yang sakit menahun serta Warakauri.

“Selain bertatap muka dan memberikan tali asih, pada kesempatan ini juga diberikan doa serta dukungan kepada anggota yang sakit agar lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas Polri seperti sedia kala,” jelas Kabid Humas Polda Gorontalo.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman anggota yang sakit menahun ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan motivasi, sehingga mereka yang sakit mempunyai harapan positif untuk bisa sehat kembali dan bisa bertugas seperti biasa.



Share this post

Sign in to leave a comment