Kapolda Gorontalo Ikut Program Vaksinasi Tahap I

15 January 2024 - 15:00 WIB
Tribratabews.tribratanews.com - Gorontalo. Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., ikut serta dalam pemberian vaksinasi massal Gorontalo tahap 1, serta bersama jajaran Foropimda Provinsi Gorontalo saat peluncuran vaksinasi di Rumah Sakit Ainun Habibie, Gorontalo.
 

“Hari ini, Bapak Kapolda dan Wakapolda menghadiri kegiatan Pencanangan Vaksinasi COVID-19 tingkat Provinsi Gorontalo. Dalam kegiatan tersebut para pejabat yang hadir menerima vaksin covid-19 yang di suntikkan oleh tim dokter,” ujar Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K., Jumat (15/1/2021).
 

Kabidhumas menyampaikan, Apa yang telah di lakukan oleh Gubernur, Kapolda, Wakapolda, Danrem dan pejabat forkopimda lainnya. Merupakan pemberian contoh kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Propinsi Gorontalo bahwa vaksinasi COVID-19 aman dan halal.
 

“Ini contoh sekaligus menepis isu-isu hoax yang sengaja di sebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Terbukti bahwa vaksin Covid19 sangatlah aman, bahkan dari MUI pun telah memberikan penjelasan bahwa vaksin ini juga halal,” terangnya.
 

Kabidhumas juga menambahkan, Pemerintah pusat telah banyak berbuat untuk melindungi dan menyelamatkan warganya dari pandemi Covid-19.
 

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini kan tujuannya untuk menimbulkan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang Covid-19. Jadi dengan Vaksin ini kita melindungi diri juga melindungi orang-orang yang ada disekitar kita. Oleh karena itu mari bersama-sama kita sukseskan program pemerintah vaksinasi COVID-19 di wilayah Provinsi Gorontalo, Namun demikian meskipun sudah mendapatkan vaksin, protokol kesehatan haruslah tetap dilaksanakan,” ujarnya.

Share this post

Sign in to leave a comment