Kapolda Bersilaturahmi dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu

22 August 2024 - 13:14 WIB

www.tribratanews.com - Bengkulu. Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M. Si melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu Dr. Sakroni, M. Pd di Kampus I UMB Kampung Bali, kota Bengkulu, Jumat (20/08/2021).

 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda berharap saran serta dukungan dari semua pihak khususnya civitas akademika dalam rangka peningkatan pelayanan perpolisian di Provinsi Bengkulu.

 

Selain itu, Kapolda mengharapkan peran serta mahasiswa UMB khususnya fakultas kesehatan untuk ikut andil menjadi sukarelawan penanganan Covid-19 untuk tenaga vaksinator.

 

“Vaksinator kita hanya 1400 untuk memenuhi kebutuhan target vaksinasi 17 ribu perhari. Untuk itu perlu banyak vaksinator salah satunya dari mahasiswa kesehatan yang sudah memiliki ilmu pengetahuan di bidang kesehatan,” jelas Kapolda.

 

Tak hanya itu, Kapolda Bengkulu juga mengajak kaum intelektual baik mahasiswa dan tenaga pendidik Universitas Muhammadiyah Bengkulu untuk berdiskusi dan tukar pikiran dalam rangka Peningkatan percepatan ekonomi masyarakat.

 

“Polisi diberikan tugas tambahan yakni melakukan pendampingan peningkatan ekonomi. Untuk itu kami 1×24 jam siap untuk berdiskusi demi kebaikan provinsi Bengkulu kedepan dalam penanganan Covid-19,” tutup Kapolda.

 

(rj/bq/hy)

 

 

Share this post

Sign in to leave a comment