Kapolda Berikan Penghargaan kepada 376 Personel Polda Sumsel Berprestasi

3 October 2023 - 13:00 WIB
Foto: disway.id

Tribratanews.tribratanews.com - Palembang. Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., memberikan penghargaan kepada 376 personel berprestasi dalam berbagai bidang.

Baca Juga : Waspada Polusi Udara Terhadap Penyakit Hipertensi


"Kita berikan ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan. Penghargaan ini akan memicu semangat para personel, untuk meningkatkan kinerjanya" jelas Kapolda Sumsel, Senin (3/10/23).

Kapolda pun berharap dengan diberikannya penghargaan tersebut, bisa menjadi pemicu untuk personel lainnya untuk lebih baik lagi, sehingga mereka dapat meraih prestasi.

"Kita berikan penghargaan kepada mereka karena kita menilai bahwa kinerja hingga prestasi membanggakan merekalah. Sangat kita hargai hingga hal inilah yang bisa berikan kepada mereka. Bidang apapun itu baik internal dalam Kepolisian maupun eksternal, bisa personel lakukan dan semua berkesempatan. Bisa meraih apa yang telah kita berikan ini” akunya.

Kapolda juga mengungkapkan bahwa untuk personel yang mendapatkan penghargaan, jangan berhenti melakukan terobosan maupun prestasi-prestasi lainnya, agar mampu menjadi harapan dan penghargaan yang diberikan tidak sia-sia.

“Kita optimis semua personel kita mampu meraih prestasi membanggakan, hingga semua personel berkesempatan mendapatkan penghargaan. Dan kita secara langsung akan memberikannya kepada personel tersebut,” tutup Kapolda.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment