Kapolda Bengkulu Silaturahmi ke Poltekkes Kemenkes

25 August 2020 - 15:48 WIB
  www.tribratanews.com. Peningkatan jalinan sinergi antar instansi bersama Polri, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si, menggelar kegiatan silaturahmi di Poltekes Kemenkes Bengkulu, Senin (24/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda didampingi Pejabat Utama Polda Bengkulu, disambut langsung oleh Direktur Poltekes Kemenkes Bengkulu Darwis S.KP., M.Kes., dengan penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta pemeriksaan suhu tubuh sebagai bagian pencegahan pandemi Covid-19.

“Kepolisian dengan berbagai tugas yang diemban juga membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, agar setiap pelaksanaan tugas terutama yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat dapat semakin kami tingkatkan,” jelas Kapolda.

"Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah dan akan diberikan Poltekkes Kemenkes Bengkulu, termasuk dengan bantuan dan dukungan terhadap usaha peningkatan fasilitas Rumkit Bhayangkara," tutup Kapolda.   (rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment