Kapolda Bengkulu : Setiap Personel Harus Jadi Penggerak Kesadaran Adaptasi Kebiasaan Baru di Lingkungan Tempat Tinggal

3 August 2020 - 10:55 WIB
www.tribratanews.com – Bengkulu. Kepala Kepolisian Daearah Bengkulu Irjen Pol Pol. Drs. Teguh Sarwono perintahkan setiap personel untuk lebih meningkatkan kesadaran dalam meningkatkan perbaiki Covid-19 di kantor juga lingkungan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu mengatakan bahwa selain menghindari ada klaster perkantoran juga sebagai pengingat dan penggerak di masyarakat tempat tinggal. Hingga saat ini Covid-19 masih belum selesai, oleh karena itu marilah kita bersama-sama tingkatkan kesadaran pribadi, keluarga dan lingkungan tempat tinggal pakai topeng, rajin cuci tangan dan pakai jarak phsycal.

“HImbauan adaptasi kebiasaan baru ini bukanlah tanpa sebab, mengingat beberapa hari terakhir peningkatan pasien positf di Indonesia dan Provinsi Bengkulu meningkat. Namun demikian, tetap optimis, Provinsi Bengkulu dengan masyarakat yang sadar dan sadar tentang protokol yang dapat menurunkan biaya transfer Pandemi Corona,” tambah Kapolda Bengkulu.

“Maka tak henti hentinya saya selalu mengingatkan kepada seluruh personel dan keluarga untuk selalu menajaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan rajin untuk berolahraga serta makan-makanan bergizi agar terhindar dari Covid-19,” tutup Kapolda Bemgkulu saat memimpin Apel Pagi di Halaman Mapolda Bengkulu, Senin(03/08/2020).

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment