Kapolda Banten Tinjau Kegiatan Program Vaksinasi Massal untuk Pelajar di SMA Negeri 3 Kota Serang

19 July 2024 - 15:01 WIB
www.tribratanews.com - Serang. Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A., mengajak para Pelajar untuk selalu menggelorakan Ayo Pake Masker di SMA Negeri 3 Kota Serang, Senin(19/07/2021).

Kapolda Banten menyampaikan bahwa gelorakan pakai masker atau Kampanye penggunaan masker secara masif dilakukan untuk mendorong kepatuhan masyarakat dan pelajar dalam memakai masker. Ayo selalu pakai masker ya adik-adik, karena dengan menggunakan masker, akan terlindungi dari penularan Covid-19, Maskermu melindungi aku dan Maskerku melindungi kamu.

"Oleh karena itu marilah kita bersama untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker, sebagai kunci awal pencegahan penularan Covid-19. Untuk mencegah Penyebaran Covid-19 Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan 6 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas, dan Menghindari Makan Bersama,” tutup Kapolda Banten.

Share this post

Sign in to leave a comment