Kapolda Banten Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

31 August 2020 - 10:29 WIB
www.tribratanews.com. – Serang. Guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar menggelar kegiatan bakti sosial sambil bersepeda bersama Pejabat utama Polda Banten.  

“Hari ini saya bersama Pejabat utama Polda Banten, Kapolres Serang Kota dan Kapolres Lebak melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini, dimana kita tahu bersama dampak covid-19 ini benar-benar sangat meresahkan kita semua, sehingga kita harus bersama-sama melawannya dan bakti sosial kali ini kita melakukannya sambil bersepeda, dimana kita tadi bersepeda dari Kota Serang menuju Ciboleger, Kabupaten Lebak,” terang Kapolda, Minggu (30/08/2020).  

Kapolda juga menambahkan, untuk bakti sosial hari ini kita bagikan sebanyak 15 paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar terdampak akibat Covid-19, dan untuk tempatnya kita lakukan di dua tempat, yaitu di Pendopo Lebak kita bagikan sebanyak 5 paket sembako dan di Leuwidamar sebanyak 10 paket sembako.  

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan semoga sembako yang diberikan bisa bermanfaat,” harap Kapolda.  

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan dari Kapolda Banten mengucapkan terimakasih. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten atas bantuan yang diberikan kepada saya, sembako yang diberikan ini sangat bermanfaat buat saya sekeluarga,” terang Ana salah satu warga Kp. Pasir Eurih Kec Leuwidamar kabupaten Lebak.  

Share this post

Sign in to leave a comment