Kapolda Bali jenguk dan Beri Semangat untuk Korban Gempa

18 October 2024 - 12:16 WIB
www.tribratanews.com - Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol. Putu jayan Danu Putra, SH., MSi., jenguk dan beri motivasi serta semangat kepada korban gempa Bali, sabtu (16/10/21).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali didampingi Kasat Brimob Polda Bali dan Kapolres Bangli, Dandim serta Bupati dan BPBD Bangli, memberikan semangat dan motivasi dengan menjenguk para korban gempa yang sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Bangli.

Pihaknya menyampaikan keprihatinan atas bencana gempabumi yang menimpa kabupaten Bangli dan Karangasem. Para korban yang ditemukan mengalami luka berat maupun ringan saat ini semua sudah dalam perawatan di rumah sakit.

“Kami bersama jajaran Polda Bali menyampaikan belasungkawa kepada korban yang meninggal dunia turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” Ujarnya.

Kapolda Bali berharap para korban secepatnya bisa di evakuasi dan akses jalan yang tertutup longsor juga bisa segera dibuka oleh tim SAR gabungan TNI, Polri, BPBD, sehingga aktivitas masyarakat bisa normal kembali.

Share this post

Sign in to leave a comment