Kalemdiklat Polri Resmi Tutup Latsitardanus di Sumatera Barat

12 June 2023 - 10:15 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Sumatera Barat. Pelatihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke-XLIII (43) tahun 2023 resmi ditutup pada Minggu (11/6/23). Penutupan dipimpin langsung oleh Kalemdiklat Polri Komjen. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M,Si didampingi Gubernur Akpol Irjen. Pol. Krisno H. Siregar, S.I.K., M.H dan Karo Bindiklat Lemdiklat Polri Brigjen. Pol. Dr. Susilo Teguh Raharjo.

Usai ditutup, kegiatan dilanjutkan dengan acara pembubaran Mentarlat dan pelepasan peserta Latsitarda Nusantara XLIII/2023 yang dipimpin oleh Kalemdiklat Polri di Pelabuhan Teluk Bayur.

Baca Juga:  Street Race Seri Ke-6 akan Digelar di Kemayoran Akhir Bulan Ini

Pelaksanaan Latsitarna Nusantara XLIII/2023 yang telah dilaksanakan, ujar Kalemdiklat, diharapkan dapat membangun jiwa integrasi sebagai komponen bangsa yang akan tetap tersambung di manapun anggota berada. Selain itu, dalam rangka merekatkan jiwa untuk mendukung pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

“Tetap jaga dan pelihara agar terwujud keutuhan bangsa Indonesia,” ungkap Kalemdiklat dalam keterangan tertulis, Senin (12/6/23).

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Gubernur Sumatera Barat, Danjen Akademi TNI, Kapolda Sumatera Barat, Karobindiklat Lemdiklat Polri, Rektor IPDN, Direktur Politeknik SSN, Rektor Universitas Padang, Forkopimda Provinsi Sumatera Barat, Seluruh Kepala Daerah Kota/Kabupaten, KSOP Teluk Bayur, Para Tokoh Masyarakat serta tamu undangan, dan Masyarakat.

(ay/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment