Kabid Propam Polda Kaltara Laksanakan Kegiatan Koordinasi dan Ramah Tamah Rekernis POM TNI

9 May 2024 - 14:06 WIB
Antaranews

Tribratanews.tribratanews.com - Kaltara. Polda Kaltara laksanakan kegiatan koordinasi ramah tamah dalam rangka menindak lanjuti Rekernis POM TNI T.A 2024, Rabu (8/5/24).

"Wilayah hukum Polda Kaltara masih ada anggota-anggota Polri yang melakukan pelanggaran seperti terlibat narkoba, mangkir dari tugas maupun pelanggaran lainnya dan tentu ini akan menjadi catatan tersendiri dan tentu akan berdampak pada karier yang bersangkutan," ujar Kabid Propam Polda Kaltara, Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H.

Selanjutnya, beberapa sambutan oleh Komandan POM TNI AL Tarakan, Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P, untuk saling menjaga sinergitas TNI-POLRI dan sama - sama menjaga nama baik antara instansi. 

Baca Juga: Polda Lampung Gelar Operasi Sikat Krakatau Perangi C3 dan Senpi Ilegal

Letkol Inf Muhidin menambahkan bahwa untuk saling peduli dan sama - sama mengimbau dan secara cepat untuk menindaklanjuti terkait gesekan antar anggota Polri maupun dengan TNI.

Lalu sambutan oleh Wadandenpom VI/3 Bulungan, Mayor Cpm Aliansyah Mayor Aliansyah berterimakasih karena sudah di undang dalam rangka koordinasi dan ramah tamah dan menyampaikan meminta bantuan untuk selalu berkoordinasi terkait pelanggaran anggota khusus nya TNI-AD yang ada di wilayah kalimantan Utara.

Selama kegiatan koordinasi dan ramah tamah dilakukan pengamanan dan pengawasan oleh Personel Siepropam Polres Tarakan dan kegiatan berlangsung secara aman dan lancar.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment