Kabid Humas Polda Metro Jaya Ungkap Empat Tulang Terkait Temuan Kerangka Manusia di Tol Serpong

1 October 2024 - 09:55 WIB
Pmjnews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polres Tangerang Selatan masih menyelidiki temuan kerangka manusia terbungkus kain di pinggir Tol Serpong, Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (29/9/24).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan Polres Tangerang Selatan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Ini tulang apa? Ini juga belum dapat kami sampaikan. Olah TKP teman-teman Satreskrim Polres Tangerang Selatan, yang ditemukan adalah benda berupa kain yang di dalamnya ada beberapa bagian tulang," ungkap Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, Senin (30/9/24).

Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi juga menyampaikan bahwa polisi mengidentifikasi ada empat bagian tulang yang ditemukan. Keempat tulang itu diduga menyerupai tulang tempurung kepala, tulang kaki, tulang tangan, dan rahang gigi bawah.

"Saya harus tegaskan, beberapa bagian tulang. Yang pertama, tulang menyerupai tulang tempurung kepala, diduga tulang kaki, diduga tulang tangan, dan diduga rahang gigi bawah," jelasnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya itu juga menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa memastikan apakah tulang tersebut benar tulang manusia atau bukan. Sebab, harus dilakukan identifikasi secara ilmiah oleh DVI dan Labfor Polri.

"Kami memastikan dulu, ini tulang apa? Kan nggak boleh berandai-andai. Harus dilakukan identifikasi secara ilmiah oleh ahlinya oleh rekan-rekan DVI dan Labfor Polri," tutupnya.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment