Kabaharkam Polri Tinjau Arus Mudik Lebaran 2022 di Nganjuk

3 May 2022 - 01:27 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Nganjuk. Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Arief Sulistyanto memantau langsung untuk memastikan arus mudik Lebaran dari Semarang hingga Kabupaten Nganjuk terpantau lancar.


Hal ini dijelaskan langsung oleh Kabaharkam Polri setelah memantau arus mudik Lebaran baik lewat udara maupun on the spot.

Selain memantau arus mudik Lebaran, Kabaharkam Polri juga berkunjung ke Pos Pelayanan, Pos Pantau, dan Pos Terpadu di wilayah Kabupaten Nganjuk pada Sabtu (30/04/22).


“Arus lalu lintas dari Semarang sampai Nganjuk terpantau lancar. Hanya ada sedikit kemacetan sebelum Semarang,” jelas Komjen Pol. Arief Sulistyanto.

Kabaharkam Polri menjelaskan terkait arus mudik Lebaran semua sudah dipersiapkan dengan baik.Artinya,semua arahan-arahan tugas sudah dilaksanakan secara komperhensif, dan terjalin komunikasi dengan baik dengan instansi terkait.

“Semua berkat koordinasi dengan PIt Bupati Nganjuk, dan saya tekankan kepada Kapolres Nganjuk agar ini dikelola dengan baik,” tutur Jenderal Bintang Tiga.

Mantan Kalemdiklat Polri tersebut juga mengatakan targetnya, mudik Lebaran tahun ini aman, lancar, dan sehat. Karena saat ini masih pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu, protokol kesehatan harus dipertahankan, sehingga masyarakat senang, masyarakat sehat,” tutup Komjen Pol. Arief Sulistyanto.

Share this post

Sign in to leave a comment