Jumat Curhat, Kapolda Jambi Dengarkan Keluh Kesah ParaSupir Bus di Terminal Alam Barajo

23 December 2023 - 16:30 WIB
bidikindonesianews.co.id

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Sebagai bentuk hadirnya pori dalam mendengarkan aspirasi masyarakat khususnya para sopir dan Organda, Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., didampingi Dir Lantas, Polda Jambi, Kombes. Pol. Dhafi, S.I.K., M.Si., dan Dir Intelkam, Kombes. Pol. Ronalzie Agus, S.I.K., hadir langsung di tengah masyarakat bertempat di Terminal Alam Barajo, Kota Jambi.

Dalam kesempatannya, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dari para sopir Bus dan Organda, yang mana saat ini kita ketahui menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 aktivitas masyarakat semakin meningkat.

”Alhamdulillah saya bisa hadir dan mendengarkan langsung masukan, kritik dan saran di tengah masyarakat khususnya para sopir Bus dan Organda, ” ujarnya, dilansir dari bidikindonesianews.co.id, Jumat (22/12/23).
Baca Juga: Kapolda Jateng Beberkan Strategi Amankan Arus Mudik Selama Nataru

Ia menyebutkan saat ini pihaknya telah menggelar operasi Lilin Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, yang mana kita bertugas untuk mengamankan aktivitas masyarakat khususnya di jalan raya.

Ia mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan dalam bertugas masih ditemukan anggota Polri yang masih belum melaksanakan tugas dengan baik.
 
” Jika ditemukan anggota kami yang dalam melaksanakan tugas tidak sesuai tupoksinya, maka beritahu kami, dan kami berusaha untuk memperbaiki, ” jelasnya.

Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, turut mengingatkan bahwa tidak ada lagi pungli anggota Polri di pinggir jalan atau jalan raya dan kami juga berharap masyarakat untuk memberikan masukan agar bisa memperbaiki Kepolisian itu sendiri.
 
” Kami bukan anti kritik, dan ketika masyarakat memberikan masukan dan kritik, artinya masyarakat masih peduli terhadap Polri,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, dalam desempatan tersebut, Kapolda Jambi turut mendengarkan masukan dalam pengamanan Nataru yang mana tadi sudah disampaikan bahwa bagaimana saat Natal dan Tahun Baru 2024 arus lalu lintas masuk dan keluar Provinsi Jambi lancar, aman dan tidak ada kemacetan panjang.
 
” Semua masukan telah kita tampung, dan akan segera kita tindak lanjuti, sehingga para sopir angkutan bis dalam menjalankan tugasnya merasa nyaman dan berjalan aman,lancar, ” tutupnya.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment