Jumat Berkah Berbagi Kasih, Kapolda Banten Berikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga Sidamukti

10 July 2020 - 13:06 WIB
www.tribratanews.com-Serang Banten – Kapolda Banten, Irjen Pol. Drs Fiandar berbagai kasih dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan di Desa Sidamukti Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Jumat (10/07/2020).


Kegiatan jumat berkah ini merupakan program bakti sosial Polda Banten yang mana secara rutin di laksanakan setiap satu minggu sekali. Dalam pelaksanaannya di bantu personel TNI dari Koramil Baros serta Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC).


“Program Jumat barokah ini merupakan kegiatan bhakti sosial kita dari TNI-POLRI dan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC)” terang Kapolda.


Kapolda menambahkan bahwa bantuan yang di berikan saat ini merupakan hasil zakat penghasilan personel Polda Banten serta sumbangan dari komunitas PIC.


“Kita ingin berbagi rasa berbagi kelebihan kita kepada rekan-rekan yang tidak seberuntung kita, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan masyarakat tetap sehat serta produktif” ujar Jenderal Bintang Dua ini.


Selain membagikan sembako, Kapolda juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar saling bahu membahu, bekerja sama dan bersinergi dengan pihak Kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna mewujudkan situasi yang kondusif.


(ds/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment