Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polda Papua Barat Distribusikan 1.000 Paket Bansos

21 June 2022 - 16:19 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Manokwari. Polda Papua Barat menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan bantuan sosial (bansos) serentak dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-76 tepat tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Kapolda Papua Barat,Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K.,M.Si mengatakan Pelaksanaan bakti sosial dan bantuan sosial serentak ini dilaksanakan secara di 34 Polda jajaran dan Polda Papua Barat juga ikut melaksanakan di waktu yang sama.

“Pelaksanaan bakti sosial serentak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara,” terang Jenderal Bintang Dua.

Berdasarkan tema pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun ini “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Kapolda Papua Barat berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantukan, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi Covid-19

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia maju akan mudah tercapai,” tutur Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing

Share this post

Sign in to leave a comment