Jelang New Normal, Kapolda Jambi Bersama Gubernur dan Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Pendisplinan

8 June 2020 - 10:34 WIB
www.tribratanews.com - Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si. menghadiri Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasi Pendisplinan Protokol Kesehatan di Provinsi Jambi yang bertempat di Lapangan Gubernur Jambi, Senin (08/06/2020).

Apel yang dipimpin langsung Gubernur Jambi tersebut dihadiri Forkompinda Provinsi Jambi, Kapolresta Jambi, Kombes Pol. Dover Christian S.I.K, M.H., serta dihadiri personel yang terlibat dalam operasi tersebut.



Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengatakan Kepolisian Daerah Jambi siap mendukung new normal tatanan kehidupan di Provinsi Jambi. Dengan adanya protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah, nantinya personel gabungan TNI dan Polri akan terjun langsung ke tempat keramaian untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

"Hal ini dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat yang kurang disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah ditengah Covid–19. Oleh karena itu, dengan adanya personel gabungan TNI dan Polri diharapkan bisa merubah image buruk masyarakat ditengah pandemi saat ini. Harapannya dengan adanya new normal atau tatanan kehidupan baru ini dapat mengajak masyarakat Jambi untuk membiasakan hidup bersih dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19," ujar Kapolda Jambi.

"Marilah kita bersama - sama melawan Covid-19 dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, sehingga kita bisa memulihkan perekonomian masyarakat ditengah Covid–19. Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung dan menyukseskan pemutusan rantai virus Covid-19 di Provinsi Jambi," pungkas Kapolda Jambi.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment