Jelang Natal Dan Tahun Baru, Dit Polairud Polda Papua Gelar Bhakti Sosial di Panti Asuhan Shalom Arso 8 Kabupaten Keerom

17 December 2020 - 12:39 WIB
www.tribratanews.com – Jayapura. Bertempat di Panti Asuhan Shalom Arso 8 Kabupaten Keerom telah dilaksanakan kegiatan Sambang Nusa Kemanusiaan oleh Dit Polairud Polda Papua, Rabu(16/12/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol. Ir. Kasmolan, M.A.P, bersama Personel Dit Polairud Polda Papua. Kedatangan rombongan Dit Polairud diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Bapak Yosua.

Dalam kesempatannya Dir Polairud Polda Papua, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk kemanusian, ini juga merupakan bentuk bhakti sosial dalam rangka menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Tempat ini kami pilih karena jauh dari perkotaan dan media serta masyarakat, sehingga kita harapkan dengan kedatanagan kami kesini masyarakat luar dapat melihat dan mengetahui sehingga perlu adanya perhataian kepada anak-anak yang ada disini agar bisa melakukan pendidikan serta penbelajaran dengan baik karena adanya ulur tangan serta bantuan kita semuanya,”Ucap Dir Polair.

“Kami juga mengingatkan kepada Pengasuh panti Asuhan agar tetap menjalankan protokol kesehatan seperti membiasakan cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker apabila keluar dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan,”jelas Kombes Pol. Ir. Kasmolan, M.A.P.

Dalam kesempatan tersebut juga, Dit Polairud Polda Papua menyerahkan beberapa Sak Beras serta berbagai kebutuhan pokok lainnya dan diterima langsung oleh pengasuh panti asuhan.

“Bantuan dari Dit Polairud Polda Papua itu diterima langsung oleh bapak Yosua selaku perwakilan pengurus Panti Asuhan Shalom. Bapak Yosua mengaku bersyukur dan sangat berterima kepada personel Dit Polairud Polda Papua yang telah memnbantu Panti Asuhan Syalom tersebut,” ujar Dir Polair.

Diakhir penyampaiannya Dir Polair menyampaikan, Kami doakan semoga seluruh personel Dit Polairud Polda Papua dan jajaran Polda Papua senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan serta kemudahan dalam menjalankan tugas sehari-hari di Institusi Polri.

Share this post

Sign in to leave a comment