Jelang Konser Bruno Mars di JIS, Bus Transportasi Transjakarta Memperpanjang Jam Operasional untuk Pengguna

12 September 2024 - 09:30 WIB
Ilustrasi

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) akan memperpanjang jam operasional layanan selama konser Bruno Mars yang berlangsung pada tanggal 11, 13, dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS).

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani mengatakan perpanjanga jam operasional untuk koridor 14 (JIS-Senen) dan rute 14A (Juanda-JIS). Kedua layanan itu bisa dimanfaatkan masyarakat yang menonton konser Bruno Mars.

"Kedua layanan ini akan melayani pelanggan lebih lama, yakni hingga pukul 00.00 WIB untuk layanan reguler, Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir, untuk akses transportasi baik menuju lokasi acara maupun saat kembali ke rumah masing-masing meski larut malam," ungkap Ayu Wardhani. Rabu (11/9/24).

yu Wardhani juga menyampaikan bahwa tdak hanya memerpanjangan layanan, masyarakat yang ingin berkegiatan di sekitar lokasi konser juga bisa memanfaatkan layanan Angkutan Malam Hari (Amari) yang beroperasi normal mulai pukul 22.00-05.00 WIB di 14 koridor utama.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta itu juga berhahap perpanjangan layanan serta layanan Amari yang tersedia bisa memudahkan mobilitas pelanggan dengan mudah, aman dan nyaman.

"Kami mengimbau masyarakat yang ingin menonton konser menggunakan transportasi publik yang melintas di lokasi acara, khususnya layanan Transjakarta, sehingga tidak perlu repot mencari lokasi parkir, dan berkontribusi mengurangi kemacetan serta ikut mendukung net zero emission," tutupnya.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment