Jelang HUT Polairud Polri Ke 70, Ditpolairud Polda Kalteng Gelar Baksos Khitanan Massal

21 November 2020 - 00:00 WIB
www.tribratanews.com - Sampit. Dalam rangka memperingati HUT Polairud Polri Ke-70, Direktorat Kepolisian dan Perairan (Ditpolairud) Polda Kalimantan Tengah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial khitan massal yang diselenggarakan di Aula Perthivim Jayate Mako Ditpolairud Polda Kalteng di Jl HM Arsyad Km. 15, Sampit, Jum’at (20/11/2020).

Dalam penjelasannya, Wadirpolairud Polda Kalteng AKBP Handoyo Santoso,mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial khitanan massal ini, selain dilaksanakan untuk memperingati HUT Polairud Polri Ke-70, juga bertujuan untuk membantu masyarakat, terutama dari kalangan keluarga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

"Harapannya dengan digelarnya kegiatan baksos khitanan massal ini dapat membantu masyarakat di musim pandemi Covid-19. Selain itu semoga kegiatan itu akan terus berlanjut, sehingga jalinan silahrurahmi antara Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah dan masyarakat senantiasa dapat terjaga dengan baik," tambah Wadirpolairud Polda Kalteng.

Dalam kegiatan baksos Khitanan Massal ini tampak puluhan orang tua yang turut bangga dan senang untuk mengantarkan ananya yang mengikuti dalam sunat massal tersebut dan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Ditpolairud Polda Kalteng

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment