Jelang HUT Ke – 72, Polwan Polda Banten Gelar Bakti Sosial

5 August 2020 - 11:10 WIB
tribratanews.com - Serang. Dalam Rangka memperingati HUT Polwan ke- 72, Polwan Polda Banten melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kelurahan Suka Laksana Kecamatan Curug Kota Serang, Selasa(04/08/2020).


Kegiatan Baksos yang dipimpin langsung oleh Pakor Polwan Polda Banten AKBP Kam'ndiyah S.I.K M.H diikuti juga Polwan Polda Banten dan Polwan Polres jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa Polwan Polda Banten melakukan bakti sosial merupakan wujud kepedulian Polwan untuk membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polda Banten kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari.


Selain itu Pakor Polwan Polda Banten AKBP Kam'ndiyah S.I.K M.H juga menyampaikan bahwa dalam memperingati HUT ke-72, yang tepatnya pada tanggal 1 September 2020 nanti, Polwan Polda Banten melakukan kegiatan salah satunya adalah bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan pemberian benih ikan, bibit tanaman di 6 wilayah hukum Polres (serang, serang kota, cilegon, pandeglang, lebak dan Tangerang secara serentak) bersama - sama Bhayangkari dengan target membagikan 1000 paket sembako.

"Selain melaksanakan bakti sosial Polwan Polda Banten juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan di fase adaptasi kebiasaan baru dan jangan lupa selalu menggunakan Masker," tutup Pakor Polwan Polda Banten.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment