Jelang HUT Bhayangkara ke 78, Polda Babel Gelar Perlombaan Bhayangkara Babel Run 2024

3 June 2024 - 10:00 WIB
Antaranews

Tribratanews.tribratanews.com - Bangka Belitung. Polda Bangka Belitung sukses menggelar event (BBR) Bhayangkara Babel Run 2024 di Taman Bhaypark Polda Bangka Belitung. Minggu (2/5/24)

Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol. Jojo Sutarjo, S.I.K, M.H., sekaligus Ketua Pelaksana BBR 2024 mengungkapkan terimakasih atas dukungan masyarakat dalam menyemarakkan event tersebut.

Sebanyak 2.500an runners atau pelari yang memeriahkan event tersebut dengan 2 kategori yaitu 5Km dan 10Km, BBR 2024 ini terbagi dalam 5 kategori yakni 5K umum, 5K pelajar tingkat SMP SMA/SMK, 10K Master untuk usia 40 tahun ke atas, 10K ASN, TNI/Polri dan 10K nasional khusus untuk para atlet.

Baca Juga: Sespim Lemdiklat Polri Letakan Batu Pertama Bangun Masjid, Didesain Ridwan Kamil

“Kita sangat bersyukur antusias masyarakat mengikuti Bhayangkara Babel Run ini sangat luar biasa, semua kategori ada putra dan putri, bahkan untuk kategori nasional ada atlet dari Padang, Bogor, Riau, Belitung dan Belitung timur. Total pemenang ada 46 orang,” ungkap Kombes Pol. Jojo Sutarjo..

Kombes Pol. Jojo Sutarjo mengungkapkan bahwa para pemenang diberikan medali, piagam dan uang pembinaan dengan total hadiah seluruhnya 146 juta rupiah, serta menyediakan grandprize utama sepeda motor dan beragam doorprize alat elektronik dan hadiah menarik lainnya.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung itu juga menyampaikan bahwa, sebanyak 15 stand UMKM dari Bhayangkari Polda Babel dan jajaran serta 5 stand umum turut menyemarakkan kegiatan ini dengan memasarkan beragam produk seperti makanan, minuman dan kerajinan tangan khas daerah.

“Terimakasih kepada semua peserta dan masyarakat yang sangat antusias memeriahkan Bhayangkara Babel Run ini. Kita juga menyampaikan mohon maaf kepada para pengguna jalan yang merasa terganggu dengan adanya kegiatan ini,” tutup Kabid Humas Polda Bangka Belitung


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment