Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Kapolda Banten Turun Langsung Bagikan Sembako Ke Rumah Warga

22 June 2020 - 12:57 WIB
www.tribratanews.com - Serang. Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melakukan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan cara menyambangi Rumah Warga door to door untuk menyapa warga dan memberikan bantuan secara langsung.

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan di di daerah Pabuaran, Kecamatan Ciomas dan Padarincang, Kabupaten Serang. Beberapa hari sebelumnya, pembagian sembako juga dilakukan di daerah Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon.

Kapolda mengatakan pembagian sembako tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. "Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, kami Polda Banten menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang sedang terdampak pandemi Covid-19,” jelasnya di Serang, Minggu (21/6/20).

Irjen Pol Fiandar juga mengatakan kegiatan bakti sosial ini akan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Banten. "Kegiatan bagi sembako ini kita lakukan dari tingkat Polda Banten hingga tingkat Polres jajaran di wilayah hukum Polda Banten, dan nanti puncaknya kita lakukan serentak pada tanggal 26 Juni 2020,” jelasnya.

Jenderal Bintang Dua tersebut berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. "Saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka. Sebagian besar masyarakat benar-benar tidak bisa mencari nafkah selama pandemi Covid-19 ini. Bantuan ini semoga bisa meringankan sedikit beban yang mereka rasakan,” jelas Kapolda.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menambahkan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Polda Banten lakukan berbagai kegiatan bakti sosial. "Menjelang Hari Bhayangkara ke-74 ini, kami di Polda Banten terus melakukan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat, dan nanti puncaknya kita lakukan pada tanggal 26 Juni 2020,” terang Kabidhumas.

(bg/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment