Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Banten Bagikan Bantuan Kepada masyarakat terdampak Covid-19

16 June 2020 - 07:00 WIB
www.tribratanews.com-Serang. Kepolisian Daerah Banten menggelar bakti sosial dengan membagikan  paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, di Mapolda Banten, Senin (15/06).  

Kapolda Banten, Irjen Pol. Drs. Fiandar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polri membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos bagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari, “ ungkap Orang Nomor Satu di Banten ini.  


Selain itu, kegiatan baksos dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan membagikan sembako  secara bertahap hingga nanti acara puncaknya tanggal 26 Juni, untuk Polda Banten sendiri ada 350 bantuan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.  


“Pada Hari Bhayangkara ke -74 yang mengangkat tema ‘Harkamtibmas Mantap, Masyarakat Semakin Produktif’, Polda Banten adakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74 dan dari Polda Banten akan terus membantu masyarakat hingga wabah covid-19 dapat selesai,” jelas Kapolda.  

Saat membagikan sembako, Kapolda juga mengingatkan kepada masyarakat yang salah satunya adalah ojek pangkalan supaya saat bekerja harus selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan selalu, dan harus selalu hati-hati, serta harus mengingatkan penumpangnya juga untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan.


Share this post

Sign in to leave a comment