Jalin Silaturahmi, Wakapolda Maluku Terima Kunjungan Silaturahmi Raja Negeri Oma

16 November 2020 - 13:37 WIB
www.tribratanews.com – Maluku. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes, M.M., menerima kunjungan silaturahmi dari Raja Negeri Oma beserta Staf dan Bhabinkamtibmas, bertempat di Ruang Kerja Wakapolda Maluku, Senin (16/11/2020).

Wakapolda Maluku mewakili Kapolda Maluku mengucapkan selamat datang di Polda Maluku kepada Raja Negeri Oma dan terima kasih atas kunjungan Bapa Raja Negeri Oma bersama staf dan Bhabinkamtibmas.

Wakapolda Maluku mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Negeri Oma, karena bisa menjaga situasi keamanan di Negeri Oma sangat kondusif. Apabila ada masalah agar segera diselesaikan dengan bijak, libatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat maupun tokoh agama. Jangan ada tindakan main hakim sendiri.

Selain itu Wakapolda Maluku menjelaskan, Perlu peningkatan sumber daya manusia (SDM) agar masyarakat Oma bisa bersaing dengan daerah lain. Menjadikan Negeri Oma lebih maju, tidak tertinggal dari daerah lain.

Wakapolda Maluku mengatensi, untuk meningkatkan kualitas SDM dan juga pembangunan di Oma agar Bapa Raja Negeri dan staf melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi.

Share this post

Sign in to leave a comment