Jalin Silaturahmi ke Pondok Pesantren, Polres Serang Kota Bagikan Sembako Dari AKPOL 2000

4 October 2024 - 13:07 WIB
www.tribratanews.com - Serang. Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achiles Hutapea S.I.K, M,H., melalui Kasihumas Polres Serang Kota Iptu Iwan Sumantri, S.H., bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Roudhotus Sibyan Al-Amin Kampung Pancuran Kelurahan Pancur Kecamatan Taktakan Kota Serang Pimpinan Ustd Aminudin, Minggu (3/10/2021).

Kegiatan ini bermaksud untuk menjalin sinergitas antara kepolisian dengan para ulama di wilayah hukum Kota Serang.

Menurut Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achiles Hutapea S.I.K, M.H., melalui Kasihumas Polres Serang Kota Iptu Iwan Sumantri, S.H., mengatakan, kegiatan silaturahmi kepada tokoh ulama ini sudah tugas kepolisian untuk bersinergitas dengan ulama, karena ulama adalah salah satu pendiri bangsa.

Kasihumas Polres Serang Kota Iptu Iwan Sumantri, S.H., mengucapakan mohon maaf Kapolres Serang Kota tidak bisa hadir dalam kegiatan silaturahmi ini, dikarenakan ada kegiatan lain.

Kapolres hanya berpesan baksos dari AKPOL 2000 untuk Pondok Pesantren Roudhotus Sibyan Al-Amin, semoga baksos ini bermanfaat.

Pimpinan Pondok Pesantren Roudhotus Sibyan Al-Amin Ustad Aminudin, mengatakan terima kasih atas pemberian baksos kepada pondok pesantren nya.

“Kami juga akan mendukung penuh dengan kinerja kepolisian khusus nya Polres Serang Kota untuk memberantas kriminalitas dan narkoba yang ada di wilayah Polres Serang Kota,” tambah Ustad Aminudin.

Share this post

Sign in to leave a comment