Jalin Silaturahmi, Kapolda Jatim Gelar Pertemuan Dengan Perwakilan BEM Nusantara

10 June 2020 - 15:08 WIB
www.tribratanews.com – Surabaya. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol. M. Fadil Imran, M.Si., sambut kunjungan Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara, yang berlangsung di gedung Patuh, Rabu (10/6/2020).

Dalam kesempatan ini, perwakilan mahasiswa menyampaikan rasa syukur bisa bertemu langsung dengan Kapolda Jatim.

“ Ucapan syukur dan terima kasih kepada Kapolda Jatim bisa menerima kami bersama teman teman disaat kesibukan Kapolda Jatim, “ tutur Cahya Nugraha selaku Koordinator BEM se Jawa Nusantara.

Pertemuan ini bertujuan untuk berkolaborasi positif antara mahasiswa dan Polri khususnya mahasiswa di Jawa Timur," jelas perwakilan mahasiswa Cahya Nugraha saat bertemu Kapolda Jatim.

Cahya Nugraha menambahkan kritikan maupun masukan yang disampaikan oleh mahasiswa, semata - mata bukan berarti berjauhan dengan Polri. Namun hal itu sebagai kolaborasi sinergi untuk membangun Bangsa terutama di Jawa Timur.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran didampingi Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Trunoyudo W Andiko saat bertemu perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara menyambut dengan baik. Pertemuan ini sebagai Silaturahmi serta memperpang umur dan membuka pintu rezeki.

"Poin dari pertemuan hari ini guna menjalin silaturahmi dengan adik - adik Mahasiswa yang tergabung di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara di Jawa Timur. Dan poin yang penting bagaimana Mahasiswa bisa Kolaborasi dengan Polri menghadapi tangtangan Kebangsaan dan kedepannya pertemuan dengan Mahasiswa ini akan terus dilakukan guna mempererat tali silaturahim antara Polri dan Mahasiswa di Jawa Timur" tutup Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. M. Fadil Imran. M.Si.

(mz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment