Jalin Silaturahmi, Kapolda Jatim Berharap ITS Jadi Tempat Kampus Tangguh Semeru

24 June 2020 - 12:08 WIB
www.tribratanews.com – Surabaya. Bertempat di Gedung Rektorat, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim), Irjen Pol. Dr. Drs. H.M. Fadil Imran, M.Si., bersilaturahmi dengan Rektor ITS Prof. MDr. Ir. Mochammad Azhari, M.Eng.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jatim didampingi oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Johnny Eddizon Isir, Dir Intelkam Polda Jatim, Kombes Pol. Slamet Hariyadi, S.I.K, M.H, M.M., dan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Kapolda Jatim dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa salah satu upaya Polda Jatim dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan membentuk Kampung Tangguh Semeru yang melibatkan partisipasi aktif dari kelompok masyarakat itu sendiri.

“Kedepannya diharapkan agar Kampus ITS dapat dijadikan sebagai kampus tangguh Semeru yang mampu menerapkan protokol kesehatan baik bagi mahasiswa, dosen, maupun karyawan yang bekerja di lingkungan kampus,” jelas Jenderal bintang dua tersebut, Rabu (24/06/2020).



Dikesempatan yang sama, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jatim Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menyatakan bahwa Kapolda Jatim mengharapkan adanya transformasi kampung tangguh Semeru berkembang luas di lingkungan tempat aktifitas, pondok pesantren dan area publik yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat, khususnya untuk memutus rantai berkembangnya Covid-19.

(fn/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment