Jalin Silaturahmi dan Memperkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Kunjungi PWNU

18 November 2024 - 15:11 WIB


www.tribratanews.com – Palangka Raya. Guna meningkatkan silahturahmi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. mengunjungi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Kalteng yang bertempat di Kantor PWNU Kalteng Jalan R.T.A Milono Kota Palangka Raya, Rabu (17/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kalteng didampingi langsung oleh Dir Intelkam Polda Kalteng, Kombes. Pol. Dedi Wiratmo, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes. Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., dan pejabat utama Polda Kalteng serta disambut langsung oleh Ketua PWNU Kalteng, H. Wahyudin F. Dirun.

Kapolda melalui Kabidhumas menyampaikan, bahwa kunjungan kali ini sebagai momen Kapolda untuk memperkenalkan diri selaku pejabat yang baru. “Semoga dengan silahturahmi ini hubungan Polda Kalteng dengan PWNU ini dapat terjaga sehingga dapat bersinergi dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” ungkap Kabid Humas Polda Kalteng.

Kabid Humas Polda Kalteng menyebutkan, bahwa diakhir kegiatan, Kapolda Kalteng juga memberikan tali asih berupa plakat Polda Kalteng.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment