Jaga Imunitas Tubuh, Kapolda Papua Olahraga Jalan Kaki dan Pantau Situasi Kamtibmas di Mimika

20 June 2020 - 19:47 WIB
www.tribratanews.com-Jayapura. Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw melakukan olahraga kardio (jalan kaki) atau jalan cepat di Kabupaten Mimika, untuk menjaga imunitas tubuh tetap sehat dalam upaya mencegah penularan COVID-19.



Kapolda Papua berjalan kaki menuju seputaran wilayah Kabupaten Mimika sambil memantau situasi Kamtibmas di Kota Timika pasca putusan persidangan tujuh terdakwa kasus kerusuhan Jayapura di Pengadilan Negeri Balikpapan, Kalimantan Timur beberapa waktu lalu.



Pada kesempatan tersebut, Kapolda turut memantau situasi Kamtibmas yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di pagi hari. Bersama anggota berjalan, Kapolda pun mendatangi sejumlah warga dan berdialaog tentang situasi di wilayah seputaran Kota Timika.



“Saya tadi pada saat olahraga bertemu dengan warga berbincang-bincang soal Kamtibmas di Timika. Saya pun meminta warga untuk sama-sama menjaga situasi keamana di kota ini,” terang Jenderal Bintang Dua ini, Sabtu (20/06).



Selain itu, Kapolda memberikan imbaun kepada generasi muda yang ditemui sedang berada di pondok-pondok untuk bersama-sama menjaga situasi di Kota Timika agar tetap kondusif serta rajin dan tekun dalam menempuh pendidikan sebagai bekal di masa depan.




(ds/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment