Isra Miraj Divisi Humas, Doa Pemilu 2024 Berjalan Damai Digaungkan

15 February 2024 - 12:14 WIB
Divisi Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Divisi Humas Polri menyelenggarakan Isra Miraj yang dihadiri langsung oleh Kadivhumas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., beserta jajaran. Acara dihadiri juga oleh Ustad K.H. Dr Daud Hendi Ismail, S.Ag., M.Mpd.

Isra Miraj kali ini mengusung tema Mari Kita Meningkatkan Ketakwaan, Merawat Kebhinekaan, Merekatkan Kebangsaan Serta Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu Yang Aman, Sejuk, Damai Dan Bermartabat. Sebab, tahun ini peringatan Isra Miraj dilaksanakan berbeda dari tahun sebelumnya karena bertepatan dengan momentum tahapan Pemilu 2024.

Baca Juga: Presiden: Lapor ke Bawaslu dan MK Kalau Ada Kecurangan Pemilu

Penyelenggaraan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an diikuti Khataman Al-Quran dan doa Khataman Quran, Pembacaan riwayat nabi Muhammad SAW dan dilanjutkan dengan Tausyiyah Agama Islam.

Dalam momentum ini juga turut didoakan agar pengamanan TPS di seluruh daerah berjalan lancar. Selain itu, para personel yang melakukan tugas pengamanan dapat diberi kesehatan.

Diketahui, sejumlah daerah masih belum melakukan pencoblosan karena bencana maupun persoalan sosial. Turut didoakan agar semua bisa berjalan lancar pada pencoblosan yang telah dijadwalkan ulang.

(ay/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment