Irwasum Polri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Cimahi

22 April 2022 - 18:21 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Cimahi. Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol. Agung Budi Maryoto meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di PT Sanbe Farming Jalan Industri, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu 20 April 2022.

Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan masyarakat di Jawa Barat sudah mendapatkan vaksin Covid-19 menjelang mudik lebaran. Sebab, vaksin termasuk dosis ketiga atau booster menjadi syarat perjalanan mudik tahun ini.

"Kapolda Jabar menyampaikan dalam sehari dari Polda bisa mencapai 200 ribu dosis (vaksin Covid-19) kepada masyarakat kita," terang Komjen Pol. Agung Budi Maryoto.

Untuk itu, Jajaran Polri bekerjasama dengan TNI dan pemerintah akan melaksanakan akselerasi vaksinasi Covid-19 menjelang lebaran. Dengan target, capaian vaksinasi Covid-19 booster bisa tercapai 30 persen sebelum lebaran.

"Bagi yang belum vaksinasi lengkap, silakan datang ke gerai vaksin di seluruh kabupaten kota yang digelar polri, serta lainnya," tutur Irwasum Polri.

Share this post

Sign in to leave a comment