HUT TNI Ke-75, Kapolres Berau dan Jajaran Berikan Kejutan

7 October 2020 - 16:16 WIB
BERAU - Polres Berau dan jajaran memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun ke Skadron 13/Serbu dan jajaran dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke-75, Senin (5/10/2020).


Ucapan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning kepada Skadron 13/Serbu, yang disambut langsung oleh Komandan Skadron, Letkol Cpn M Taufik Asyikin.


Selain Kapolres, Wakapolres juga mengucapkan selamat ulang tahun ke Kodim 0902/Trd, Kabag Ops ke Yonarmed 18, Kabagren ke POM TNI, Kabag Sumda ke Pos TNI AL serta para Kapolsek ke Koramil masing-masing.


Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pihaknya memberikan ucapan langsung ke pemimpin masing-masing kesatuan dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng. Walau kali ini lebih sederhana karena dalam keadaan yang berbeda akibat pandemi Covid-19.


“Perayaan kali ini lebih sederhana karena kita tidak bisa membawa banyak personel karena sedang dalam masa pandemi Covid-19. Walau begitu, suasana harmonis antara TNI dan Polri masih tetap terjaga,” ungkap Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-75. Dirinya berharap sinergitas antara TNI dan Polri akan semakin kuat, terjalinnya silaturahmi dan kerjasama dalam menjaga keamanan.


“Dirgahayu TNI ke-75, semoga TNI semakin dicintai rakyat, semoga TNI semakin jaya. Terus bersinergi untuk negeri,” pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment