Humas Teraktif dalam Pemberitaan, Kapolda Sumut Beri Penghargaan Kepada Polres Samosir

11 April 2022 - 16:40 WIB

Tribratanews.tribratanews.com – Samosir. Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Samosir, AKBP. Josua Tampubolon atas prestasi sebagai Humas Teraktif dalam Narasi Pemberitaan dan TV Radio Polri bertempat di Medan, Minggu (10/4).

Piagam penghargaan tersebut diberikan sesuai dengan motto "Kerja Cepat, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas Dan Teruslah Berbuat Baik,” ungkap Kapolda Sumut.

"Jajaran Polres Samosir selama kepemimpinan AKBP. Josua Tampubolon telah menorehkan prestasi serta menerima berbagai penghargaan," jelas Kapolda Sumut.

Sementara itu, Kapolres Samosir mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yang sudah memberikan bimbingan dan penilaian kinerja terbaik terhadap humas.

"Semua ini kita syukuri, usaha yang dilakukan tidak akan pernah mengkhianati hasilnya.Bersama kita bisa untuk melakukan pelayanan terbaik pada masyarakat dalam memberikan informasi management media," ungkap Kapolres Samosir.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers sebagai mitra kerja atas sinergitas selama ini. "Jari dan pena pers adalah penyambung lidah dan narasi kami, sekali lagi bersama kita bisa," jelas Kapolres Samosir.

Share this post

Sign in to leave a comment