Gunakan Perahu Karet, Kapolda Kalteng Bantu Korban Banjir

30 October 2022 - 17:05 WIB
Foto : (rri.co.id)

Tribratanews.tribratanews.com - Kobar. Salurkan bantuan Kapolda Kalteng laksanakan bentuk kepedulian polri, Khususnya kepada warga yang menjadi korban banjir di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu (29/10/22).
Dalam giat baksos ini Polda Kalteng bekerja sama dengan Polres Kobar dan Bhayangkari, sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial untuk berbagi kepada sesama.
Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., turut didampingi Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan, seadanya dengan kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako dan makanan cepat saji tersebut, diharapkan dapat mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir.

Baca Juga : Polri Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Menyambut HUT ke 71 Humas Polri
Kapolda Kalteng bersama rombongan membagikan paket sembako dan makanan cepat saji menggunakan perahu karet dari rumah ke rumah, di daerah Kotawaringin Barat.
Situasi saat ini air yang merendam pemukiman warga mencapai 50 cm, hal ini tidak menyuruti semangat Kapolda untuk terus berbagi dengan mendistribusikan 100 paket sembako. “Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat korban banjir dan semoga banjir ini segera surut,” tutup Kapolda Kalteng.

(as/hn/um).

Share this post

Sign in to leave a comment