Guna Dukung PTM Sekolah Dasar, Kapolres Tanjungbalai Adakan Lucky Draw Berhadiah Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun

17 January 2022 - 10:59 WIB
www.tribratanews.com – Tanjungbalai. Guna menyukseskan program pemerintah dalam menyukseskan Vaksinasi merdeka anak Sekolah Dasar usia 6-11 tahun, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Triyadi, S.H., S.I.K., menggelar Vaksinasi Berhadiah Lucky Draw di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai, Minggu (16/01/2021).

Dalam keterangannya, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Triyadi, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa Polri siap menggelar Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun dalam rangka Mendukung Pemerintah dalam pencapaian Target Vaksinasi Nasional Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Tingkat SD, agar Para murid terhindar paparan Covid-19 saat pembelajaran berlangsung.

“Saya telah memerintahkan para pejabat utama, para Perwira dan Brigadir serta ASN agar segera mendatangi warga kemudian memberikan arahan bahwa vaksinasi ini sama seperti imunisasi dan berguna untuk menambah imun tubuh dan daya tahan ketika tertular Covid-19, Kemudian agar mengajak warga membawa anak-anaknya untuk segera di Vaksin karena akan mengikuti kegiatan proses belajar tatap muka di sekolah, dan disampaikan juga tetap melaksanakan protokol kesehatan meskipun telah di vaksin,” Ujar Kapolres Tanjungbalai.

Selanjutnya, meskipun hari Minggu, kami Personel Polres Tanjungbalai tetap melaksanakan kegiatan Vaksinasi demi Anak-anak Tanjungbalai yang sehat yang akan menjadi penerus generasi bangsa.

Kapolres Tanjungbalai juga menyampaikan untuk memberikan semangat dan menarik minat anak-anak agar melaksanakan vaksin, diberi kesempatan Lucky Draw berhadiah sepeda sebanyak 20 unit yang nantinya akan di undi pada saat program Vaksinasi mencapai target 100% (seratus persen).

Share this post

Sign in to leave a comment