Gubernur Bali Bersama Kapolda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Booster di Balai Budaya Kabupaten Klungkung

7 March 2022 - 10:27 WIB

www.tribratanews.com - Denpasar. Dalam pelaksanaan Vaksinasi massal Booster serentak, Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra, SH MSi Bersama dengan Gubernur Bali, Ir I Wayan Koster MM melakukan monitoring kegiatan vaksinasi  untuk siswa SMA dan SMK serta masyarakat umum bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung  Istri Kanya Kabupaten Klungkung, Minggu, (06/03/22)

Turut hadir dalam mendampingi kegiatan monitoring vaksinasi massal booster serentak ini Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, SIK MH, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta., SPd MM, Dandim 1610 /Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaninggrat beserta Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM dan Pejabat Utama Polres Klungkung.

Adapun maksud dari pada kegiatan monitoring yang di laksanakan Gubernur Bali bersama Kapolda Bali di Kabupaten Klungkung untuk memastikan berjalannya vaksinasi booster bagi siswa SMA dan SMK berjalan dengan lancar, Sehingga bisa mencapai target yang diinginkan oleh Pemerintah yaitu 30 persen untuk penduduk di Provensi Bali.

Disamping itu untuk di wilayah Kabupaten Klungkung sasaran untuk vaksinasi massal booster serentak bagi siswa SMA dan SMK sebanyak 600 orang.

Ditempat yang sama, Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIKMH mengatakan, Polres Klungkung mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, sehingga Tim Vaksinator dari Polres Klungkung juga dilibatkan dalam kegiatan dimaksud.

“Sehingga kami bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung dan Kodim 1610 /Klungkung terus gencar dalam melaksanakan sosialiasi baik terkait dengan Vaksinasi  maupun tentang protokol kesehatan,” tutur Kapolres Klungkung.

Share this post

Sign in to leave a comment