Gelar Pasukan P20, Kapolda Metro Jaya Ingin Wujudkan Indonesia Tangguh dengan Semangat Gotong Royong

4 October 2022 - 20:25 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Keterlibatan Indonesia dalam Parliamentary Speakers Summit (P20) harus dapat memberi dampak dari kerja sama sebagai suatu bentuk nyata. Demikianlah dikatakan Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran saat memimpin apel gelar pasukan P20 yang digelar di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Selasa (4/10/22).

“Ini merupakan sebuah kepercayaan dan suatu kehormatan bagi negara Indonesia untuk dapat berpartisipasi dalam pemulihan ekonomi dunia, serta ikut dalam membangun tata kelola dunia yang lebih sehat, adil dan berkelanjutan berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial,” jelas Kapolda dalam sambutannya.

Irjen. Pol. Fadil Imran berharap, Indonesia mampu untuk dapat merangkul, dan mengajak negara-negara G20 untuk membangun kolaborasi dan menggalang kekuatan. Sehingga G20 ini, dapat meyakinkan masyarakat dunia dampak positif dari kerjasama G20 adalah suatu bentuk nyata.

“Tentunya pemulihan suatu negara merupakan peran dari kita bersama untuk saling bahu membahu mewujudkannya. Dengan bergerak bersama, kita wujudkan Indonesia yang lebih tangguh dalam semangat gotong royong,” ungkap Jenderal Bintang Dua ini.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment